Berita

Friday 27 November 2020

Studium Legal dan Pelantikan Pengurus DPW APSI Jatim masa Khidmat 2020-2025 Serta Pengangkatan dan Pelantikan Calon Advokat

Sekilas Cuplikan Acara
DPW APSI JATIMAsosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Dewan Pengurus Wilayah Jawa Timur (DPW Jatim) menyelenggarakan Studium Legal dan Pelantikan Pengurus DPW APSI Jatim masa Khidmat 2020-2025 serta pengangkatan dan pelantikan 40 calon Advokat APSI Jatim di hotel Java Paragon Surabaya (27/11).

Hadir sebagai undangan ketua Dewan Pengurus Pusat beserta jajaran pengurus, Perwakilan Gubernur Jatim, perwakilan ketua Pengadilan Tinggi Jatim dan perwakilan ketua Pengadilan Tinggi Agama Jatim serta para ketua dan perwakilan DPC APSI se-jatim.

Didalam acara, para peserta dimanjakan dengan Studium hukum yang bertemakan ”Beracara pada tingkat Banding (dari prosedur hingga teknik menang perkara)”. Sebagai narasumber ketua DPP APSI Sutrisno dan hakim dari Pengadilan Tinggi Jawa Timur yang dimoderatori, Zaenal Abidin dan notulen Tajul Arifin, para advokat APSI Jatim.

Sulaisi Abdurrazaq, selaku ketua terpilih masa khidmat 2020-2025 menyampaikan harapan dan kebanggaan menjadi advokat APSI. Dimana sebelumnya, dalam seremonial pelantikan DPW, dirinya bersama 15 pengurus harian yang dipilih bersama tim formatur, dilantik langsung ketua DPP APSI dan fakta intregitas.

Ditempat yang sama, 40 calon advokat yang telah lulus menjalankan Ujian, ditetapkan menjadi anggota APSI. Dengan prosesi pengangkatan dan pelantikan, para calon advokat itu diberikan tanda pengenal sebagai anggota APSI dilingkungan DPW Jatim. (Red)

No comments:

Post a Comment

Posting

Ketua APSI Jatim: Dugaan Praktik Shadow Banking KP-RI Kusuma Pamekasan Berpotensi Pidana

Ketua APSI Jatim Sulaisi Abdurrazaq PENAWARTA.COM, PAMEKASAN - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Kusuma Pamekasan sedang berpolem...